Dapatkan DANA KUR BRI 2024 Dengan Mudah dan Begitu Cepat! KUR BRI Solusi Keuangan Semua Orang

- 31 Maret 2024, 18:00 WIB
Foto Bank BRI yang ada di Kota Lubuklinggau.
Foto Bank BRI yang ada di Kota Lubuklinggau. /Foto Istimewa - Bella Martha Anggelleta/

KLIKLUBUKLINGGAU.com - Dengan tumbuh kembangnya usaha mikro kecil dan menengah yang ada di masyarakat. Dorongan itu salah satunya melalui program dana Kredit Usaha Rakyat atau KUR yang saat ini menjadi primadona di Indonesia.

Dalam tahun 2024 ini, dana yang dialokasikan untuk program KUR mencapai Rp 300 triliun.
Penyalurannya melalui lembaga-lembaga perbankan milik pemerintah, seperti Bank Mandiri, Bank BNI, Bank Syariah Indonesia atau Bank BSI juga Bank Rakyat Indonesia atau Bank BRI.

Meski perhatian pemerintah demikian besar terhadap tumbuh kembangnya usaha kecil dan menengah di Tanah Air, tetapi pemerintah juga menetapkan aturan yang memungkinkan usaha rakyat terus tumbuh seperti yang diharapkan.
Untuk itu, bagi kamu Pelaku UMKM yang membutuhkan bantuan modal.

Baca Juga: Semua Orang Dapatkan Saldo DANA Gratis Dengan Mengklik Link Saja! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp300.000 Skarang

Silahkan mengajukan permohonan pinjaman dana KUR ke bank yang menjadi partner keluarga Anda. Perlu kamu pahami, bahwa pengajuan permohonan pinjaman dana KUR tersebut, harus memenuhi sejumlah persyaratan yang telah ditetapkan.

Syarat Penerimaan KUR 2024 :

Bagi kamu yang ingin mendapatkan bantuan modal untuk mengembangkan usaha yang dimiliki, alangkah baiknya simak syarat yang berlaku saat ini.

- Memiliki usaha produktif dan sudah ditekuni minimal 6 bulan.

- Belum pernah atau tidak sedang menerima kredit komersil dari bank lain kecuali KUR pada bank yang sama serta kredit konsumtif.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah