Sekarang Juga Klaim DANA Saldo Sebesar Rp700.000 Secara Gratis, Dengan Cara yang Mudah dan Tanpa Ribet

- 1 April 2024, 07:00 WIB
Klaim SALDO DANA Gratis Hadiah Spesial dari Google: Dapatkan THR hingga Rp800.000!
Klaim SALDO DANA Gratis Hadiah Spesial dari Google: Dapatkan THR hingga Rp800.000! /ist

KLIKLUBUKLINGGAU.com - Terdapat kesempatan untuk klaim saldo DANA Rp700.000 gratis dari pemerintah saat ini. Maka dari itu, jangan lewatkan peluang ini dan segera lakukan pendaftaran. Dikabarkan, saat ini akan membuka peluang kepada pendaftaran hingga mencapai 1,2 juta peserta.

Rp700.000 yang disebutkan tadi, merupakan insentif dari pasca pelatihan dan survei kelayakan yang kamu ikuti melalui Kartu Prakerja. Pasalnya, untuk pendaftaran peserta Kartu Prakerja saat ini, memasuki gelombang 64. Siapa tahu, bahwa hari ini adalah hari keberuntungan kamu, sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan.

Untuk proses pendaftaran, ikuti ketentuan yang yang telah ditetapkan penyelenggara. Calon pendaftar dalam rentang usia 18 hingga 64 tahun, dan tidak sedang menempuh pendidikan formal. Kemudian, hanya berlaku bagi kamunyang bukan pejabat negara (eksekutif dan legislatif dan Yudikatif, TNI, Polri).

Baca Juga: Apa Sih yang Menjadi Faktor Penyebab Pengajuan KUR BRI Ditolak? Padahal Telah Dikuti Dengan Benar

Sejatinya kesempatan ini berlaku bagi kamu yang tidak memiliki pekerjaan, korban PHK, buruh yang memerlukan nilai kompetensi. Sebab program Kartu Prakerja saat ini tenga berfokus pada peningkatan skill atau kemampuan. Kemudian, lakukan segera login ke laman Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.

Isi data yang diperintahkan sesuai panduan pada laman, lalu lampirkan foto yang diambil secara online pada laman, dan tunggu hingga proses pelatihan dan survei. Jika berhasil, maka kamu bisa mendapatkannya uang kompensasi sebesar Rp700.000 yang terdiri dari nilai kompensasi pasca pelatihan serta survei kelayakan. *** (Bella Martha Anggelleta).

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x