Simulasi Kredit untuk Taksi Online, Cicilannya Berapa Ya?

- 2 April 2024, 16:50 WIB
Simulasi Kredit untuk Taksi Online
Simulasi Kredit untuk Taksi Online /

 

KLIKLUBUKLINGGAU - Kredit mobil terbayar tidak? Kalau digunakan sebagai profesi full driver taksi online, jadi ini ada berbagai macam pendapat. 

Jadi, ada beberapa option, beberapa pilihan ketika kamu kredit mobil, ada yang bilang kreditnya tiga setengah juta. Apakah benar?

 Pada dasarnya ketika kamu memutuskan untuk menjadi profesi driver taksi online saat ini, itu sangat berbeda jauh pendapatannya dari dibandingkan sejak awal-awal dulu demokrasi online. 

Hal ini dikarenakan dulu masih BBM-nya pakai premium 5400 per liter dan sekarang pakai pertalite 10 ribu per liter. Di mana, hampir sama bedanya mungkin sekitar 5000 sekian. 

Jadi, itu asumsi terus tahun 2018 dulu dan seterusnya sangat tinggi, orang pada berbondong berani ambil mobil untuk terdeteksi online. Kalau sekarang bagaimana?

Baca Juga: Ingin Mobil Kredit? Cobalah untuk Melihat Suzuki Amenity, Ini Ulasan Kredit Lengkapnya

 Jika kamu punya kreditan perbulan 3 juta setengah, 3 juta setengah itu kredit mobil 3 juta setengah dan kamu punya kebutuhan per bulan. 

Kamu juga perlu biaya hidup dan sebagainya beserta Istri dan anakmu mungkin ya itu 4 juta. Maka total pendapatan yang harus kamu terima perbulan adalah senilai 7,5 juta di tambah 4 juta kebutuhan setiap hari. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube garansi pendi barokah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x