Harga Terbaru Toyota Kijang Innova Reborn per Juni 2024: Pilihan Kendaraan Keluarga yang Tetap Andal

- 11 Juni 2024, 19:00 WIB
Penampilan Toyota Kijang Innova Reborn.
Penampilan Toyota Kijang Innova Reborn. /Tunastoyota.com/Denpasar Update

KLIKLUBUKLINGGAU.com - Toyota Kijang Innova Reborn tetap menjadi pilihan bagi konsumen yang mencari kendaraan keluarga yang handal. Meskipun tidak banyak variasi yang tersedia, model generasi keenam (AN140) ini masih bisa dibeli di dealer resmi Toyota. Ada tiga varian yang tersedia: Toyota Kijang Innova Reborn 2.0 G M/T Bensin, 2.4 G M/T Diesel, dan 2.4 G A/T Diesel.

Namun, perlu diperhatikan bahwa semua varian Kijang Innova Reborn ini masuk dalam kategori "Spot Order." Artinya, meskipun mobil ini bisa dipesan oleh konsumen, mereka harus menunggu untuk mendapatkan unitnya karena pabrikan tidak mensuplai secara reguler.

Berikut adalah daftar harga terbaru Toyota Kijang Innova Reborn per Juni 2024:

Baca Juga: VinFast Luncurkan VF5 Sebagai Mobil Listrik Termurah dengan Fitur Canggih di Indonesia

- Toyota Kijang Innova 2.0 G M/T Bensin: Rp 384.100.000
- Toyota Kijang Innova 2.4 G M/T Diesel: Rp 411.300.000
- Toyota Kijang Innova 2.4 G A/T Diesel: Rp 431.900.000

Toyota Kijang Innova Reborn tetap menjadi pilihan solid di segmen kendaraan keluarga, menawarkan kenyamanan dan performa yang telah diakui selama bertahun-tahun. Dengan varian yang tersedia dalam versi bensin dan diesel, konsumen memiliki fleksibilitas dalam memilih sesuai kebutuhan mereka.

Untuk pemesanan, konsumen harus memperhitungkan waktu tunggu karena ketersediaan unit tidak selalu ada di dealer. Namun, dengan melakukan spot order, mereka dapat memastikan mendapatkan kendaraan yang diinginkan sesuai spesifikasi.

Baca Juga: Mengulas Kembali Infiniti Q50: Mobil Mewah yang Pernah Menghiasi Pasar Indonesia

Toyota terus mempertahankan reputasinya dalam menyediakan kendaraan berkualitas tinggi dengan Kijang Innova Reborn, memberikan konsumen Indonesia pilihan yang handal dan efisien untuk kebutuhan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh. ***

Editor: Firmansyah Ababil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah