Berikut Ini Tabiat Buruk Rizky Irmansyah Eks Nikita Mirzani Dibongkar Tiktokers Yolo Ine, Simak Berikut

- 22 April 2024, 18:00 WIB
Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Diduga Putus, Netizen Simpati
Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Diduga Putus, Netizen Simpati /Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/

KLIKLUBUKLINGGAU.com - Tiktokers Yolo Ine belakangan ini gencar mengomentari permasalahan Nikita Mirzani dan mantan kekasihnya Rizky Irmansyah, tidak hanya membenarkan dugaan kekerasan yang dilakukan Rizky Irmansyah kepada Nikita Mirzani.

Yolo Ine baru-baru ini membeberkan beberapa tabiat buruk Rizky Irmansyah, mulai dari perselingkuhan dengan inisial nama A, kekerasan yang kerap dilakukan terhadap wanita hingga cinta segi enam yang diduga dilakukan oleh Rizky Irmansyah.

Tampak habis dikuliti oleh Yolo Ine sampai di situ Yolo Ine yang tak terima disebut bzer oleh Rizky Irmansyah juga kembali mengancam Rizky Irmansyah untuk membongkar aib-aib yang lainnya.

Baca Juga: Keren Banget Kekompakan Masih Terjaga Hingga Puluhan Tahun, Berikut Deretan Artisnya dan Eko Patrio Terharu

Untuk mengetahui lebih dalam maka inilah lima tabiat buruk Rizky Irmansyah X Nikita Mirzani dibongkar tiktokers Yolo in versi cumi top five.

Tak berselang lama usai Nikita Mirzani mengungkapkan terkait kekerasan mental dan fisik yang dilakukan oleh Rizky Irmansyah tiktokers yolo Ine secara mengejutkan membenarkan pernyataan yang diungkap oleh Nikita Mirzani dalam media sosial pribadinya.

Yolo Ine mengungkapkan bahwa memiliki seorang saksi kunci yang berada di tempat kejadian perkara saat Nikita Mirzani mendapat perlakuan kasar dari Rizky Irmansyah.

Baca Juga: Kini Anaknya Semakin Sukses dan Kaya! Tetapu Sang Ayah Tetap Pilih Bertani, Sehingga Banyak Komentar Netizen

Bahwa tempat kejadian perkara tidak hanya di satu tempat, melainkan dua tempat yang berbeda kata teman gue yang kerja yang di di situ, Itu dia nemuin salah satu sahabatnya kita namanya Z gua mau lagi ketemu. *** (Bella Marha Anggelleta).

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube MerdekaDotCom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah