Tata Letak Hotel Populer yang Sederhana Namun Nyaman yang Jadi Pusat Budaya, Alam, dan Seni Bali yang Unik

- 22 September 2023, 21:00 WIB
Hotel Amandari, Ubud Bali yang populer.
Hotel Amandari, Ubud Bali yang populer. /

KLIKLUBUKLINGGAU.com - Amandari hotel terletak 75 menit dengan mobil dari bandara Denpasar Bali dan 15 menit berkendara dari Ubud (dengan transfer ke/dari bandara dan Ubud yang populer dan ditawarkan secara gratis).

Kawasan megah di sekitar Ubud telah dikenal selama berabad-abad sebagai pusat budaya, alam, dan seni Bali yang populer.

Desa Ubud sendiri menawarkan kekayaan tempat wisata budaya populer dan atraksi belanja, antara lain galeri, museum, istana, sanggar seniman, dan pasar.

Baca Juga: Sangat Indah dan Menawan! 7 Tempat Wisata Terfavorit Mesuji ini Menyimpan Beragam Pesona Unik yang Spektakuler

Desa pengrajin di dekatnya populer dengan ukiran kayu, perhiasan, dan tembikar nya. Sawah bertingkat terkenal yang tersebar di area sekitar Ubud memiliki jalan setapak, ideal untuk dijelajahi dengan berjalan kaki atau bersepeda.

Meskipun resort ini dekat dengan salah satu jalan utama Ubud, namun terasa seperti dunia yang berbeda: saat Anda memasuki jalan masuk Amandari yang tenang, kebisingan lalu lintas Bali yang semrawut digantikan oleh suara burung, jangkrik, dan katak.

Dikelilingi oleh persawahan, properti ini memiliki suasana luar biasa di lereng hutan di punggung bukit alami, yang berkelok-kelok di sepanjang sungai Ayung yang suci.

Baca Juga: Wisata Terbaik di Fakfak! Jadi Wistaa Terfavorit Semua Orang Dengan Keindahan yag Luar Biasa

Meskipun dikelilingi oleh hutan belantara, Amandari secara unik terintegrasi ke dalam desa Kedewatan yang menawan, yang telah hidup berdampingan selama hampir 30 tahun dan merupakan rumah bagi sebagian besar staf.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Traveloka


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x