Shopee Menghadirkan Solusi Praktis Isi Saldo dan Cek Saldo E-Toll, Perjalanan Mudik Lebaran Makin Nyaman

- 7 April 2024, 13:19 WIB
Shopee Menghadirkan Solusi Praktis Isi Saldo dan Cek Saldo E-Toll.
Shopee Menghadirkan Solusi Praktis Isi Saldo dan Cek Saldo E-Toll. /Alvin Arifin/

KLIKLUBUKLINGGAU.com - Dengan mudik Lebaran yang semakin dekat, Shopee hadir sebagai solusi praktis bagi para pengguna jalan tol yang seringkali kebingungan saat saldo e-toll mereka menipis di tengah perjalanan.

Melalui aplikasi dan akun Shopee di ponsel, kini pengguna dapat mengisi saldo e-toll dengan mudah, menghilangkan kepanikan yang seringkali muncul saat kehabisan saldo di tengah perjalanan.

Beragam kartu e-toll, termasuk e-money dari bank Mandiri, Brizzi dari bank BRI, Flazz dari bank BCA, dan BNI Tapcash, kini dapat diisi ulang melalui layanan top-up saldo e-toll dari Shopee. Prosesnya pun sangat sederhana dan cepat.

Baca Juga: Total Kredit Suzuki New Carry Pick Up dengan DP Paling Murah, Ini Simulasi Kreditnya

Pengguna hanya perlu membuka aplikasi Shopee di ponsel mereka, memilih menu 'Pulsa, Tagihan, dan Tiket', lalu memilih 'Uang Elektronik'.

Setelah memilih jenis kartu e-money yang dimiliki, seperti Mandiri, Flazz BCA, BNI Tapcash, atau Brizzi, pengguna tinggal memasukkan nomor kartu e-money dan memilih nominal top-up sesuai kebutuhan mereka.

Transaksi dapat diselesaikan dalam hitungan menit saja, memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan tol.

Baca Juga: Simulasi Kredit Mobil Toyota Calya 2023, dengan DP paling Murah 4 Juta

Untuk layanan top-up saldo e-toll, Shopee memberlakukan biaya admin sebesar Rp 1.500 dan biaya penanganan sebesar Rp 1.000.

Halaman:

Editor: Firmansyah Ababil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah