Dulu Karirnya Menjelit! Tapi Kini Telah Pensiun Dari Sinetron, Artis Ini Kini Jualan Sate di Kaki Lima

- 22 April 2024, 20:00 WIB
Ilustrasi , pedagang gorengan marak saat bulan Ramadhan.
Ilustrasi , pedagang gorengan marak saat bulan Ramadhan. /ANTARA/

 

KLIKLUBUKLINGGAU.com - Dulu mempunyai karir cemerlang sebagai artis sinetron tak membuat artis ini terlena. Ia kini memilih jadi penjual sate kaki lima karena penghasilannya dianggap lebih tetap. Begini kisahnya.

Kemudian, Sepuluh tahun lalu nama Sharisa Haris sangat populer di kalangan publik Malaysia. Ia bermain dalam beberapa judul sinetron terkenal di sana seperti Adella Sofea, Monalisa, dan Aurora Aisyah. Berkat aktingnya yang gemilang dalam sinetron Matahari Terbit Lagi.

Sharisa bahkan masuk nominasi penghargaan Anugerah Skrin 2014 dalam kategori Pemeran Drama TV Wanita Terbaik. Terakhir kali Sharisa atau Sharisa Haris Chong muncul di televisi (TV) adalah saat ia meneruskan sinetron Adellea Sofea pada 2019.

Baca Juga: Berikut Artis Indonesia Pilih Pindah dan Menetap di Luar Negeri, Kenapa Bisa? Apa Alasannya? Simak Berikut Ini

Setelah itu ia menghilang dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Namun baru-baru ini nama Sharisa kembali jadi perbincangan. Videonya viral di TikTok, memperlihatkan Sharisa tengah sibuk bakar sate di kaki lima.

Meluruskan hal itu, Sharisa mengatakan ia sengaja memilih jualan sate karena menurutnya penghasilannya lebih menjanjikan untuk kelangsungan hidup.

"Saya berdagang karena saya tak populer, penggemar pun tak tahu apalagi orang industri. Cuma yang pernah kerja dengan saya yang kenal siapa saya," tegas wanita 35 tahun ini.

Baca Juga: Berikut Ini Tabiat Buruk Rizky Irmansyah Eks Nikita Mirzani Dibongkar Tiktokers Yolo Ine, Simak Berikut

Sharisa mengaku usai menjadi nominasi Anugerah Skrin, karirnya di dunia sinetron meredup. Ia pun tidak tahu mengapa pihak produksi tidak mengajaknya kembali berakting.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah