Menikmati Indahnya Destinasi Wisata Air Terjun Sekumpul yang Instagramable di Bali Hanya dengan Rp 10.000

- 13 Maret 2024, 19:30 WIB
Destinasi wisata Air Terjun Sekumpul yang instagramable, Bali.
Destinasi wisata Air Terjun Sekumpul yang instagramable, Bali. /

KLIKLUBUKLINGGAU.com – Salah satu rekomendasi destinasi wisata air terjun instagramable yang ada di Bali adalah Air Terjun Sekumpul, Air terjun ini dikenal sebagai salah satu air terjun terindah di Bali.

Pemandangan instagramable dapat disaksikan dalam perjalanan menuju wisata Air Terjun Sekumpul. Anda akan disuguhi pemandangan persawahan instagramable, perbukitan hijau, dan air terjun yang terlihat dari kejauhan.

Destinasi wisata Air Terjun Sekumpul berbentuk seperti dua air terjun terpisah dengan ketinggian sekitar 50 m, karena ketinggiannya tersebut, Air Terjun Sekumpul yang instagramable ini mengalir cukup deras dan mengeluarkan banyak suara.

Baca Juga: Owabong Waterpark Purbalingga, Sensasi Seru Bermain Air di Kaki Gunung Slamet!!

Untuk memasuki Air Terjun Sekumpul, Anda hanya perlu membayar Rp 10.000 per orang. Sebaiknya Anda menuju ke Air Terjun Sekumpul pada musim kemarau atau saat tidak hujan karena jalan menuju Curug Sekumpul akan sangat licin dan sulit untuk dilalui.

Alamat: Desa Sekumpul , Kecamatan Sawan , Kabupaten Buleleng , Bali Jam Buka : 08.00 – 17.00 WITA Tiket Masuk : Rp.10.000/orang.

Nikmati Promo Tiket.com dan Temukan Opsi Terbaik Sesuai Budget Anda!

Tiket.com menjadi pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan perjalanan Anda dengan berbagai manfaat yang ditawarkannya. Pertama, Tiket.com menyajikan kemudahan dalam mencari dan memesan tiket pesawat, kereta api, hotel, dan kegiatan wisata dalam satu platform. Dengan antarmuka yang user-friendly, Anda dapat dengan cepat menemukan opsi terbaik sesuai preferensi dan budget Anda.

Baca Juga: Menghadirkan Keindahan Sunrise di Jogja yang Memikat dan Instagramable di Ubu Villa Gito Gati!

Selain itu, Tiket.com seringkali menawarkan promo dan diskon menarik yang dapat menghemat biaya perjalanan Anda. Keberagaman pilihan transportasi dan akomodasi yang ditawarkan memberikan fleksibilitas dalam merencanakan perjalanan Anda.

Dengan dukungan layanan pelanggan yang responsif, Tiket.com memberikan pengalaman booking yang mulus dan memastikan kepuasan pelanggan. Jadi, nikmati kenyamanan dan hemat biaya dengan menggunakan Tiket.com sebagai mitra perjalanan Anda. ***

 

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Tokopedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah