Wisata Gunung Bromo! Sebuah Tempat yang Terus Memukau dengan Panorama Indah yang Dimilikinya

- 19 April 2024, 19:26 WIB
Destinasi wisata Gunung Bromo yang indah.
Destinasi wisata Gunung Bromo yang indah. /ilustrasi-Malanghits.com/

 

KLIKLUBUKLINGGAU.com – Gunung Bromo merupakan salah satu destinasi wisata yang dikenal sangat apik dan indah di kawasan Taman Nasional Semeru, terus menjadi sorotan wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, dengan keindahan utamanya yang menakjubkan.

Meskipun beberapa waktu yang lalu wisata alam Gunung Bromo yang indah ini sempat mengalami musibah besar, namun saat ini Gunung Bromo tampil lebih hijau dan memukau.

Inilah beberapa keunggulan yang membuat wisata Gunung Bromo yang semakin indah:

Salah satu momen ikonik di Gunung Bromo adalah menyaksikan keindahan matahari terbit dari Bukit Penanjakan. Memandang matahari muncul di balik cakrawala dan menyinari lautan kabut yang mengelilingi pegunungan memberikan pengalaman tak terlupakan.

Kawasan Gunung Bromo dikelilingi oleh lautan pasir dan abu vulkanik yang luas. Pengunjung dapat menjelajahi lautan pasir yang menakjubkan dengan menunggang kuda lokal, menciptakan suasana petualangan yang unik.

Baca Juga: Tawarkan Kamar Nyaman dengan Fasilitas Modern dan Harga Terjangkau, The Kharma Villas Yogyakarta yang Populer

Kawah Bromo dengan asap belerangnya menawarkan pemandangan yang misterius. Pengunjung dapat melihat kawah aktif ini dari dekat dengan menaiki tangga menuju bibir kawah.

Siluet indah di tengah kabut. Para fotografer kerap memanfaatkan momen ini untuk mengabadikan keindahan alam yang menakjubkan. 

Lokal: Desa Ngadisari di kaki Gunung Bromo merupakan tempat singgah menarik yang memungkinkan pengunjung merasakan kehidupan sehari-hari penduduk setempat, mencicipi masakan khas, dan berinteraksi dengan penduduk lokal.

Baca Juga: Cukup Populer Namun Tak Seramai Wisata Yogyakarta lainnya, Air Terjun Kedung Kandang Instagrammable

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YOUTUBE KARIN FAMILY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah