Shopee Big Ramadan Sale, Buttonscarves Beauty Sediakan Berbagai Produk Kecantikan Penunjang Penampilan

- 2 April 2024, 06:00 WIB
Buttonscarves Beauty.
Buttonscarves Beauty. /Instagram.com/@buttonscarvesbeauty/

KLIKLUBUKLINGGAU.com - Pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia terus mengalami kenaikan signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Tren perawatan kulit yang diamplifikasi media sosial sangat berdampak pada pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia. Kreativitas masyarakat Indonesia dalam memanfaatkan berbagai produk kecantikan lokal semakin dimudahkan dengan kecanggihan teknologi. Pertumbuhan brand kecantikan lokal semakin didukung oleh kehadiran platform online seperti Shopee. Berbagai program yang ditawarkan membuat pangsa pasar mereka semakin luas.

Melihat adanya peluang di pasar Indonesia yang menjanjikan ini lantas mendorong Linda Anggrea selaku Founder Buttonscarves untuk mendirikan brand kecantikan Buttonscarves Beauty, setelah sebelumnya sukses menginisiasi brand lifestyle Buttonscarves dan apparel Benang Jarum. “Menyadari bahwa fashion dan beauty adalah hal yang saling melengkapi, di tahun 2021 kami memutuskan untuk menghadirkan lini kecantikan, Buttonscarves Beauty yang terinspirasi dari keinginan kami untuk memberikan nilai tambah dan melengkapi penampilan pelanggan setia Buttonscarves. Tentunya, industri kecantikan memberikan tantangan yang berbeda, kami harus tetap update dengan tren terkini dan berinovasi agar relevan dan diminati oleh konsumen. Di samping itu, untuk menghadapi persaingan yang sangat ketat, kami harus mampu memberikan nilai tambah yang membedakan Buttonscarves Beauty dari merek lain. Inovasi dalam produk menjadi kunci untuk memenangkan hati konsumen dan mempertahankan posisi kami di pasar.”

Produk-produk yang saat ini diproduksi oleh Buttonscarves Beauty sangatlah variatif. Setiap bulannya, Buttonscarves Beauty merilis produk baru mulai dari parfum, makeup, beauty tools, dan lainnya guna memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen yang beragam. Tidak berhenti di situ, Buttonscarves Beauty juga hanya berkomitmen untuk mengambil peran dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia melalui penciptaan lapangan kerja dan kontribusi terhadap perekonomian lokal.

Buttonscarves Beauty.
Buttonscarves Beauty.

Kolaborasi bersama Shopee untuk Meningkatkan Peluang Bisnis

Dalam perjalanan bisnisnya, Buttonscarves Beauty terus berupaya mencari langkah strategis dalam mengadaptasi perkembangan teknologi dan tren penjualan online. Sejak awal berdiri, Linda menyadari akan pentingnya memanfaatkan platform e-commerce untuk menjangkau konsumen secara lebih luas. “Kami memilih Shopee karena melihat potensinya sebagai salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia. Keputusan ini menjadi langkah strategis dalam pemasaran kami, dengan memanfaatkan fitur-fitur dan program promosi yang ditawarkan. Setelah Buttonscarves Beauty bergabung dengan Shopee pada tahun 2022, kami semakin merasakan dampak positif yang besar pada bisnis kami, dimana performa penjualan kami juga meningkat, terutama karena kemudahan transaksi yang ditawarkan dan dukungan program yang menarik. Kami berhasil memperluas jangkauan pasar, meningkatkan penjualan, dan mengoptimalkan efisiensi operasional kami,” tambah Linda.

Buttonscarves Beauty telah aktif memanfaatkan fitur dan program yang disediakan oleh Shopee untuk meningkatkan daya tarik produk dan memperluas jangkauan konsumen. Salah satu strategi yang gencar digunakan adalah promo Gratis Ongkir yang kian menjadi alasan utama pengguna berbelanja online. Buttonscarves Beauty juga menyadari pentingnya membangun loyalitas konsumen yang dapat diperkuat melalui interaksi aktif baik dengan melaksanakan berbagai aktivitas rutin bersama komunitas BSLady hingga melakukan sesi belanja melalui fitur interaktif seperti Shopee Live, dimana penjual dapat berinteraksi langsung dengan konsumen dan memperkenalkan produk secara lebih detail, serta tidak lupa memberikan penawaran menarik selama live berlangsung. Buttonscarves Beauty juga selalu aktif mengikuti berbagai kampanye besar yang diadakan oleh Shopee, seperti 3.3, 9.9, dan Big Ramadan Sale tahun ini.

Buttonscarves Beauty.
Buttonscarves Beauty.

Kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale 2024 dalam menyambut Hari Kemenangan tidak akan berhenti sampai disini saja dan masih bisa dinikmati hingga 11 April nanti, untuk membantu pengguna yang masih memiliki kebutuhan yang belum terpenuhi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan segera tiba. Hari puncak kampanye Big Ramadan Sale 2024 juga masih akan berlangsung kembali di tanggal 4 April 2024 dengan penawaran yang tidak kalah menarik, seperti Shopee Barokah THR 10M, Gratis Ongkir Rp0, dan Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x