Tragis! Akibat Beda Pilihan di Pilkades, Makam Pasutri di Musi Rawas Provinsi Sumsel Terpaksa Dibongkar

- 20 Maret 2023, 07:53 WIB
Warga masyarakat Desa Pasenan Kecamatan STL Ulu Terawas Musi Rawas  gotong royong, memindahkan makam pasutri ke pemakaman umum.
Warga masyarakat Desa Pasenan Kecamatan STL Ulu Terawas Musi Rawas gotong royong, memindahkan makam pasutri ke pemakaman umum. /ISTIMEWA/

KLIKLUBUKLINGGAU.com - Ironis, kejadian di Desa Pesenan Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Pasalnya, akibat perbedaan pemilihan di Pilkades, makam pasutri terpaksa dibongkar, pada Minggu 19 Maret 2023.

 

Proses pemindahan makam ini menjadi tontonan warga setempat, karea dilakukan disiang hari sekira pukul 10.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Banjir di Musi Rawas Mulai Surut, Aparat Kepolisian Bantu Masyarakat Bersihkan Lumpur

Berdasarkan keterangan sumber resmi, makam ini dipindahkan akibat anak dari almarhum Seman, tidak memilih pemilik lahan makam tersebut, yang mencalonkan diri di Pilkades 

"Memang, itu bukan pemakaman umum. Jadi, Minggu 19 Maret 2023 makam dipindahkan ke pemakaman umum di Desa Pesenan, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas," katanya.

Pemindahan makam ini dilakukan, karena anak dari almarhum Seman, yakni Zulkarnian, tidak mencoblos calon kades inisial P, yang kalah telak dalam Pilkades Pesenan Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas.

 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah