Rem Blong!!! Mobil PO Beringin Picu Lakalantas di Depan POM Bensin Tanjung Raye Lubuklinggau

- 13 April 2024, 09:57 WIB
Kecelakaan di depan POM Bensin Tanjung Raye Lubuklinggau.
Kecelakaan di depan POM Bensin Tanjung Raye Lubuklinggau. /

KLIKLUBUKLINGGAU.com - Mobil Bus PO Beringin jurusan Lubuklinggau-Jambi, tabrak sepeda motor dan mobil angkot di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) Kelurahan Durian Rampak Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Jumat, 12 April 2024 pukul 09.15 WIB.

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor yakni sepasang suami istri yang membawa anaknya yang masih kecil, Aditya dan Kristiana, harus menjalani rawat jalan.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Lantas AKP Agus Gunawan menjelaskan kalau awal mula terjadinya kecelakaan tersebut bermula dari Bus PO Beringin BH 7064 HU yang dikemudikan Muslim melaju dari arah Lubuklinggau ke Jambil.

Baca Juga: Ini Himbauan Kapolres Musi Rawas untuk Para Sopir!!! Ngantuk Harus Istirahat

Namun, sesampainya di TKP Bus yang dikemudikan Muslim tersebut alami rem blong, yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

"Jadi, ketika rem blong. Sopir panik dan langsung banting stir ke arah kanan. Jadi menabrak sepeda motor honda beat BG 4803 HAE," ungkapnya.

Lalu oleh snag sopir dibanting lagi ke arah kiri dan menabrak bagian belakang mobil taxi BG 1371 BG yang dikemudikan Zahirin.

"Akibat benturan yang keras, membuat sopir angkot terdorong kedepan dan menabrak mobil Xenia BG 1683 NS yang tengah ngantri BBM," katanya.

Dampak dari kecelakaan ini membuat dua pengendara sepeda motor, yakni Aditya dan Kristiana mengalami luka lecet, dan dirawat jalan.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah