Mobil Dinas Kepala Dispora Lubuklinggau Lindas Jalan yang Tengah di Cor Beton

9 Agustus 2023, 20:49 WIB
Mobil BG 44 HZ milik Kepala Dispora Lubuklinggau menerobos jalan yang sedang dicor. /Tangkapan layar video/

KLIKLUBUKKINGGAU.com - Mobil plat merah BG 44 HZ yang merupakan mobil dinas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Lubukkinggau, menerobos pengerjaan jalan yang tengah dilakukan pengecoran, Rabu 9 Agustus 2023.

Kejadian ini terjadi bukan diwilayah Kota Lubuklinggau, melainkan di wilayah T2 Purwakarya, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas.

Menanggapi hal ini, Direktur CV Naraya, Acep menjelaskan, bahwa ia mendapat kiriman video dari tukang yang sedang mengerjakan pengecoran jalan tersebut.

Baca Juga: Dijamin Liburan Makin Menyenangkan, Ini 5 Wisata Alam Terbaik di Pagaralam yang Wajib Dikunjungi

Menurut Acep, sebelum melindas jalan yang sedang dikerjakan, mobil BG 44 HZ ini  menerobos rambu-rambu tanda sedang dilakukan pengerjaan jalan.

” Saya mendapatkan kiriman video dari tukang, bahwa ada mobil plat merah BG 44 HZ, telah menerobos rambu – rambu jalan bahwa di lokasi ini ada pekerjaan pengecoran, dan ironisnya lagi mobil dinas tersebut melindasan hamparan cor yang masih dikerjakan dan basah, ” jelas Acep.

Tentu, kejadian ini disayangkan oleh Acep, karena mobil yang melindas jalan yang sedang dilakukan pengerasan itu, jelas mengetahui secara jelas, kalau jalan sedang dilakukan pengecoran.

Baca Juga: Kawah Rengganis Suguhkan Panorama Alam Nan Memukau dan Tempat Pemandian Air Panas Untuk Relaksasi Tubuh

Jadi, mobil dinas BG 44 HZ ini terkesan arogan, dan tidak peduli dengan kegiatan yang tengah dilakukan diwilayah itu.

Editor: Aan Sangkutiyar

Tags

Terkini

Terpopuler